05 Januari 2008

Aku punya mimpi backpacking ke eropa, Melihat klub kebanggaan Main di San Siro. Bersama para Ultras Milanisti disana menyanyi teriakan yel yel untuk mendukung Milan. Yang paling indah ketika nonton pertandingan derby dengan tetangga sebelah trus ngeliat Milan menang. Bener – bener impian yang indah. Tak lupa untuk pergi ke Sisilia, Pulau Sardinia. Ingin melihat asal para mafioso. Oya roma juga harus dikunjungi. Nengokin Vatikan juga boleh.:-p

Setelah itu aku kepengen mengunjungi Paris. City of Love. Terlebih lagi kalo bisa kesana dengan pasangan. He…. Keren… jadi pengen mempraktekan apa yang dilihat di film – film tentang paris. Kota – kota di Perancis lainnya masih butuh dicari tahu.

Setelah backpacking ke Italy dan Paris, aku pengen menjelajahi Inggris. Pengen ngeliat negara asal Sepak Bola, mengunjungi Manchester, London (multi culture city). Aku pengen jalan – jalan mengelilingi suasana perkampungan inggris yang sangat elegan. Mungkin sedikit menyeberang ke skotlandia. Pengen melihat kampung halaman William Wallace. He…

Italy, Paris, Inggris, Skotlandia sudah. Yang lain menyusul. Belanda dengan Amrsterdam, Den Hag maupun Arnhem juga menggoda. Tak lupa tetangganya Belgia, pengen melihat Bastogne yang terkenal dengan batle of Bulge-nya. Jerman dengan Berlin, Munchen, Frankfurt sudah mulai muncul dimimpiku. Tak lupa Yunani dan Spanyol.

Ugh.. Sungguh mimpi yang bener – bener indah. He.. masih berupaya untuk menjadikannya nyata. Karena targetku sekarang pengen merasakan berjalan dipulau - pulau besar yang membentang dari Sumatera ke Papua sono... (ini juga masih mimpi).



|

0 Celoteh Orang: