07 Januari 2008

Aku sangat menyukai anak kecil, dari yang lucu, nakal bahkan yang biasa saja. Aku menyukai tingkah polah mereka yang polos, jujur dan tak kenal menyerah. Setiap tawa, tangis mereka sungguh membuatku ingin bermain dengan mereka. setiap berkunjung ke tempat saudaraku yang mempunyai anak kecil pasti langsung nyosor pengen bercanda dengan mereka. Mungkin pertama kali agak susah untuk mendekati mereka karena tampangku yang ganteng, eh salah tampang serem saya. :-p tapi biasanya tak berapa lama aku sudah bisa deket dengan mereka.

Aku memang sangat menyukai anak kecil mungkin karena mungkin karena sudah pengen punya anak.:-p bahkan aku pernah deket dengan seorang janda karena anaknya sangat menakjubkan. Memang Cuma sebentar aku kenal dengan janda itu, namuntingkah polah anaknya masih sering membuatku tersenyum dan kangen.he…

Yah… sambil menunggu aku menikah dan kemudian mempunyai anak :-p aku cukup senang untuk memperhatikan anak orang lain saja. He…




|

0 Celoteh Orang: