31 Januari 2008
2 Minggu yang lalu dalam perjalanan naik Bis nganterin kerjaan ke Bandar Lampung tiba - tiba ada ide muncul bikin cerpen lagi. Yah masih cerita cemen sih. tapi khan masih berusaha untuk selalu menulis. Tapi saat itu yang dipikiranku sudah muncul sebuah cerita menarik (versiku lho), beserta plot dan endingnya.

tapi sialnya saat itu aku tak membawa satupun peralatan tulis. Bahkan HP yang biasa untuk nulis notes aja ngga dibawa. Jadi akhirnya aku cuman bisa berharap idea itu masih berbekas dikepalaku ketika aku menemukan alat tulis untuk menuliskannya (damn... this short memory problem).

Beruntung ketika aku akhirnya berusaha menulis cerita itu, aku masih bisa menemukan awal dan ending cerita yang kuinginkan dengan sedikit plot yang kuingat. namun ternyata aku lupa konflik apa yang kuinginkan dalam cerita itu. Aku mulai bingung bagaimana cerita itu akan berkembang. dan akhirnya cerita itu terbengkalai sampai sekarang. walau masih berusaha menyelesaikannya... cuman jadi takut nanti hasilnya tidak sesuai harapan yang muncul pada awal aku berkhayal...

Sial... takut jadi onggokan cerita lagi....


|

1 Celoteh Orang:

Anonim mengatakan...

short term memory problem?
ternyata kita memiliki problema yang sama, mat..
weqeqeqe