19 Desember 2007

Aku punya temen – temen yang baik, terlalu baik malah. Mereka rajin mencarikanku seorang pasangan. Setiap ada wanita yang mampir ke kantor dan kelihatan single pasti dijodohkan denganku. Melihat aku yang masih jomblo, mereka merasa bertanggung jawab untuk mencarikanku pasangan. Dari mulai bendahara pengeluaran, staf keuangan satuan kerja maupun SPG yang menawarkan barang. Dan setiap usaha yang mereka lakukan itu cuma kubalas dengan senyuman. Senyuman getir, karena aku takut untuk mengawali hubungan dengan orang lain yang tidak bener – bener aku suka. Aku takut cuma menyakiti perasaan para wanita tersebut. Karena aku sadar saat ini aku masih sangat egois. Aku masih berkeinginan menjalani apa yang kusenangi dengan sesuka hatiku. Maka aku hanya berpikir untuk menyenangkan diriku sendiri.

Aku punya beberapa kisah percintaan (aku ngga tau bisa disebut kisah cinta atau bukan) yang berakhir dengan aku yang menyakiti seseorang. Aku takut itu terulang kembali. Jadi aku sering menjaga jarak kepada para wanita. Jarak yang kuberikan hanya sebatas senyum dan tegur sapa (kecuali untuk wanita yang kuanggap sebagai sahabat, temen dan adik tentunya). Jadi selama aku masih belajar untuk tidak egois, aku yakin aku akan tetap menjadi seperti ini. Maklum orang bergolongan darah B dan berbintang Gemini sifat egoisnya sangat tinggi….

Jadi doakan saja proses belajar itu cepat untuk berakhir…..




|

1 Celoteh Orang:

Anonim mengatakan...

kalo emang udah waktunya, kamu tidur-tiduran aja pacar pasti datang kok :D

nggak usah dicari...