04 Juni 2008
Udah lama blog ini tak terurus, lagi dalam kondisi yang baik untuk menulis. ide, khayalan, bahan pikiran sebenarnya mungkin banyak. sampai insomnia itu kambuh lagi. gimana tidak, setiap mencoba untuk menutup mata semua khayalan ide maupun uneg2 itu muncul. namun apa daya kemalasan untuk membuka kembali laptop membuatku semakin pusing....

seperti tadi malam, badan sudah menyuruh untuk istirahat namun otak yang tak mau berhenti untuk berpikir ini menyulitkanku (padahal emang otak bekertja terus walaupun kita tidur...:-p). akhirnya agar semakin capek mencoba nonton tv lagi (maaf, bukan sinetron kok... :-p ). ternyata ada film 'full monty', sayang udah setengah jalan... Film yang begitu menghibur. benar2 pantas masuk dalam greatest comedy film all time. Apalagi final scene saat mereka melakukan striptease dengan diiringi lagu 'you can leave your hat on' versi tom jones (ada yang punya? mau donk...)

tak sadar waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi. sebenarnya sih belum ngantuk, cuman demi tanggung jawab pagi harinya ahrus mencoba untuk beristirahat. tapi memang akhirnya otak ini tidak lari kemana - mana lagi. mencoba untuk hibernate... :-p semoga aja capek ini dapat diakumulasikan nanti malam biar bisa tidur cepat... :-)

3 Celoteh Orang:

Spedaman mengatakan...

Met ultah Mat!!
kapan beli sepeda?:D

pns pemalas mengatakan...

@dhani
nunggu folding xxx keluar dhan..

cie mengatakan...

ya udah deh met hibernasi aja! :p