15 Februari 2008
Akhirnya The Amazing Race Asia 2 (TARA2) selesai dengan Adrian dan Colin sebagai pemenang. Pasangan dari Singapura ini Menjadi pemenang setelah berkeliling dunia selama 24 Hari mengalahkan 9 Pasangan lain diantaranya pasangan Marc dan Rovilson (Philipina, posisi 3) yang sebenarnya merupakan Pasangan yang paling diunggulkan karena selama 8x episode mereka berada di urutan pertama, serta pasangan Vanessa dan Pamela (Malaysia) yang berada diurutan kedua.

Pasangan Indonesia yang diwakili oleh Kinaryosih dan pacarnya Brett berada diposisi ke-9 dimana mereka tersisih pada episode yang ke-9. Agak kecewa karena pasangan indonesia pada season pertama (Mardy & Marsio) finish di posisi ke-4, berharapnya pasangan Kinar & Brett bisa sama atau lebih baik dari pasangan M&M itu.

Memang kemenangan dari Adrian dan Colin bisa diprediksi karena mereka memang penantang terkuat dari pasangan Marc & Rovilson yang terkenal dengan gaya unik mereka saat sampai di pit stop. Terlebih lagi Road Block terakhir sangat menentukan kemenangan pasangan Adrian & Colin. Kebetulan memang aku mendukung kemenangan Adrian & Colin. Seneng juga kedua unggulanku di The Amazing Race season 12 (TK & Rachel) dan TARA2 menang. :)

Overal TARA2 cukup menarik untuk ditonton. Cuman masih merasa lebih menarik yang season pertama. Dimana Persaingan di season pertama lebih merata. Memang, pada TARA2 negara yang dijelajahi lebih luas (sayang ngga mampir ke Indonesia :p ). Tapi entah mengapa aku lebih suka TARA1, walau setiap minggu tetap mantengin episode baru.

Sebtulnya pengen sih ndaftar TARA3, yang ternyata sudah dimulai pendaftarannya (Formulir dan keterangan lebih lanjut klik sini). Namun sayang seribu sayang. Libur yang ngga ada dan Cuti tahun 2008 yang tinggal 7 Hari tidak memungkinkan untuk mengikuti race ini. jadi cuman bisa menikmati episode - episode yang akan datang aja.... :((

4 Celoteh Orang:

Annie mengatakan...

Hmmm... cemoga... next time U,,, bisa ikut...:)

pns pemalas mengatakan...

@ annie
tenkyu... tenkyu...
semoga aja rutinitas ini bisa berkurang... :-)

Anonim mengatakan...

ada kok TARA2 di indonya...
tanya aja ma kinar kalau ga [ercaya

pns pemalas mengatakan...

@ anonim
Mungkin karena ngga ditayangin ya...
coz selama kupantengin ngga ngeliat kota indo-nya.
soalnya liat di wiki juga kagak mampir di Indo..