02 April 2008



Akhirnya sempet juga nonton film ini. Film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama (dikarang oleh Cormac McCarthy) dan mendapatkan piala Oscar untuk kategori Best Picture (Joel dan Ethan Coen), Best Director (Joel dan Ethan Coen), Best Screenplay - Adapted (Scott Rudin, Joel dan Ethan Coen) dan best Suporting Actor (Javier Bardem). Serta mendapatkan 2 Golden Globe untuk nominasi Best Screenplay dan Best Suporting Actor untuk nama yang sama.

Film yang diawali dengan narasi oleh sheriff Ed Tom Bell (Tommy Lee Jones) ini bercerita tentang perburuan uang pembelian drugs yang ditemukan oleh Lleweylin Moss (Josh Brolin) oleh pengedar narkoba dari meksiko dan Anton Chigurh (Javier Bardem). Chigurh yang psikopat membunuh siapapun yang menghalangi jalannya. Film ini berlokasi di Texas dan perbatasan Mexico. sayang akhir cerita bener2 dibuat gantung.

Inilah film pertama (untuk tahun ini) yang membuatku tidak ingin meninggalkan laptop. bener2 dipenuhi aksi yang menegangkan. Bahkan ekpresi wajah dan tingkah lakunya Chigurh benar membuat siapapun takut. Bener2 worth to watch.

4 Celoteh Orang:

Anonim mengatakan...

dah nonton "in to the wild"? mo bikin resensinya tapi gak sempet2...

pns pemalas mengatakan...

@ kalang kabut
belum, kemaren lupa buat ngebajak... :-p

Anonim mengatakan...

kemaren baru nonton. terpesona sama cara coen brothers bertutur liwat film ini. agak mengingatkan sama film the departed yg juga menang oscar dan dipenuhi banyak adegan kekerasan. tren holiwud? huehehe

pns pemalas mengatakan...

@ arya
yup seperti itu....
cuman tetep, antagonisnya lebih menakutkan si chirgurh... :-p