20 Juli 2007
damn.... kenapa aku jadi pns ya....
kadang berpikir kalo aku punya pekerjaan yang ngga terikat oleh waktu...
jadi bisa keluyuran kemana aja...
kedaerah yang jauh, yang bisa dijelajahi berhari - hari, berminggu - minggu, maupun berbulan - bulan...
setiap melihat tulisan/artikel atau cuman keinginan seseorang untuk bepergian yang muncul di milis indobackpacker, jadi pengen mencoba...
tapi mungkin karena langkah pertama pasti yang tersulit. maka tetap disinilah aku... cuman bisa ngiler membaca kisah orang - orang yang udah menjelajahi eropa, china, bankok dsb...

padahal aku kemaren menyadari kalo hanya jalan dari gambir ke medan merdeka aja udah banyak 'gambar' yang aku temui.
gimana kalo aku jalan keliling jakarta ya..... mungkin gambarnya sangat berwarna sekali.
jadi ngga sabar menunggu besok jalan ke liwa..
pengen liat liwa, krui...
mau melangkahkan kaki....
semoga jadi petualangan yang indah...

1 Celoteh Orang:

Spedaman mengatakan...

nanti kita juga akan keliling nusantara Mat:D
hehehe...