06 Maret 2008
Aku cerita lucu (mungkin juga ngga). Aku punya temen (anggap aja gitu) yang karena saking banyak orang yang ngga suka ama cara dia menghandle permasalahan, dia jadi agak sensitif dengan semua hal yang dilakukan orang - orang disekitarnya. Setiap sesuatu hal yang tidak sesuai dengan keinginannya langsung berpikiran buruk kepada orang yang melakukan hal tersebut.

Dan yang paling lucu tuh ketika beberapa hari yang lalu dia menderita sakit (aku ngga tahu sakit apa, karena aku ngga tanya... :-p), bukannya dia pergi ke dokter eh dia malah pergi ke 'orang pintar' aka Dukun. Kalo memang buat pengobatan tradisional sih masih ngga papa. Cuman ini karena dia merasa sakitnya dia itu karena disantet orang yang ngga suka ama dia. Dan ternyata dukunnya bilang kalo sakitnya bukan karena santet. Ketika aku mendengar kabar itu aku langsung kaget. Bukan apa2, beliau itu udah kepala 5, mempunyai gelar 'H' dan menurutku mempunyai pengetahuan agama yang jauh melebihi diriku.

Emang sih, ada banyak hal yang ngga bisa diikuti dengan akal sehat. Banyak cerita yang kadang bikin terperangah tentang hal2 seperti itu. Bahkan aku pernah maen di tempat seorang dukun. Bukan bermaksud buruk lho, cuman nganterin temen yang pasang susuk (Alhamdulillah saya ngga ada keinginan, Mudhorotnya lebih banyak daripada manfaatnya). Tapi aku yakin ketika kita percaya sama ama lindungan Yang Diatas, ngapain sih takut ama yang begituan. Bukan bermaksud sombong sih, karena memang pengetahuanku masih amat sangat sedikit sekali.

Ya Berdoa aja, semoga kita masih berada dilindungan Allah SWT.. Amin...

3 Celoteh Orang:

Spedaman mengatakan...

gelarnya H?
Hamonangan Harahap?
hehehe...
becanda Mat:D


btw DO lo lagi dipinjem Ririn, nanti gw kasih ke Imam ok!

pns pemalas mengatakan...

hus.... dilarang sebut merek... :-p

oke... santai saja.....
nanti aku kayaknya titip CD buat gatha juga...

L. Pralangga mengatakan...

Wah kalau udah ada H-nya mah mestinya bisa lebih faham :D dan nggak pake konsultasi berobat ke D***n segala :-)

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
--------------
PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.