13 Maret 2008
Dunia itu kecil... Kejadianku kemaren bisa menjadi salah saut buktinya..

Beberapa tahun yang lalu, sekitar tahun 2003-2004. aku kenalan ama seorang cewek lewat sebuah situs pertemanan (sebut saja Friendster... :-p). kemudian berlanjut dengan chatting lewat YM dan sedikit telpun2an. ngga intens sih, kebetulan waktu itu aku juga masih punya TTM. :-p mungkin karena saking ngga intensnya akhirnya terlupakan. kebetulan juga nomorku ilang entah kemana.

Recently (sebulan yang lalu mungkin... sorry this short term memory error.. :-p) ... waktu aku ngga sengaja nyalain YMku.. tiba2 ada seseorang yang PM aku... ternyata cewek tersebut. sekedar berbasa - basi ternyata sekarang dia kuliah di STAN. padahal dulu dia nanyain STAN itu apa... :-p ya karena kesibukan masing2 akhirnya chat tersebut cuma sebentar...

Beberapa hari yang lalu aku ke jakarta karena ada pembubaran panitia reuni akbar IIK, PTIK dan STAN... padahal panitia aja bukan :-p, soalnya maen paintball sih trus ada.... (ngga perlu diungkapkan disini :-p). waktu acara istirahat, ada seorang cewek manis nan lucu duduk disampingku. ngobrol2 ngalor - ngidul kemudian berkenalan. ternyata namanya Ochie... saat itu masih ngga ngeh.. setelah acara kelar, coba tanya temennya udah punya pacar ato belum ama anak STAPALA yang sekelas dengannya. Ternyata udah... ini tetep belum ngeh...

Tadi malam, ngga sengaja inget bercandaanku sama anak STAPALA soal cewek tersebut. Karena semua orang yang kenal ama cewek itu, sepertinya proktektif karena cowoknya adalah temennya anak2 STAPALA itu. Disitu aku baru ngeh kalo cewek yang kukenal lewat FS tersebut dan Ochie yang kukenal lewat acara itu adalah orang yang sama. Untuk memperjelas aku buka kembali profilenya dia. Ternyata memang sama... Hahaha.... Bodoh......

14 Celoteh Orang:

Anonim mengatakan...

bah, anak stapala..??

pns pemalas mengatakan...

emang kenapa dengan anak STAPALA?

Anonim mengatakan...

ada apa dengan STAPALA???

hihihihihi

dunia emamng sempit, berisik, licin, dan bikin kecanduan.... padahal dah gak perawan lho!! huahahahaha

Spedaman mengatakan...

hajar terus Mat, mumpung blum ada bendera kuning berkibar :p

Anonim mengatakan...

hei...dunia ini mang sempit bgt, kadang cmn noleh dikit aja kiat bisa ketemu si A,
dab fenomena dunia menyempit ini, kadang bisa bikin kita kalang kabut dan arrrghhhhhhhhh.....

pns pemalas mengatakan...

@ kalangkabut
Haduh... omongan orang yang udah nikah emang beda... :-p

@ spedaman
lagi ngga pengen ngerusak relationship orang.... lagi tobat... :-p

@ nice2mikimouse
emang...

Anonim mengatakan...

koment agak lebih..
nurut lo fenomena dunia menyempit ini, emang bener sempit ato itu sebuah keajaiban...ato kebetulan...
kadangkala aku mempercayainya sebagai keajaiban (spt film serendipity)

pns pemalas mengatakan...

@ nice2mikimouse
menurutku dunia itu sempit itu cuma kiasan kok... :-)
aku percaya setiap orang connected each other. semacam takdir yang mempertemukan... :-p

Anonim mengatakan...

semacam takdir yang mempertemukan???
hahahaha...klo liat cara pandangmu..brarti gue emang hrs dipertemukan ama dia...hihihiii...
klo emang ditakdirkan untuk ketemu,ketemu,ketemu lagi tanpa direncanakan, kenapa pertemuan yang semacam takdir itu bisa bikin kita jatuh cinta..tp cinta yang membunuh...hihhihi...
ahh...kadang gue juga bingung apakah harus mempercayainya semacam takdir, keajaiban, kebetulan...aku ga tahu...

pns pemalas mengatakan...

@ nice2mikimouse
karena aku sedang belajar konsep LoA maka aku bilang kayak gitu... Karena sejak dulu aku sering ngalamin yang namanya dejavu...
aku anggap segala sesuatu yang ada dipikiran kita itu sebagai doa agar segala sesuatu itu sesuai dengan keinginan kita (tapi jangan lupa untuk bertindak lho).

Anonim mengatakan...

hihii..tnyata bukan cuman diriku yg sering ngalamin gitu ya..
tp aku ga tau lah apakah itu kekuatan doa ato pikiran...aku ga berani menyimpulkan...karena klo hal itu emang muncul karena pikiran yg berujud doa...knp tidak sesuai dgn yg aku harapkan??? hihihi..malah bikin aku kayak orang kesetanan dengan itu smua, dgn pertemuan2 yg smua ada hubungannya dengan dia...

nice to know u pns pemalas???

pns pemalas mengatakan...

@ nice2mikimouse
kenapa tidak sesuai dengan kita harapkan....
maybe... karena kita tidak focus meminta kepada tuhan... dan berbagai alasan lainnya... kalo dijelaskan pasti jadi panjang dan lebar... takut salah... :-)

nice to know u too....
my friend call me 'mamat'

Anonim mengatakan...

ok..met kenal mamat...:P

Anonim mengatakan...

maju terus pantang mundur.
biar nggak menyesal krn ga melakukan usaha apa2... toh cowoknya bukan anak stapala, cuma temennya anak stapala... ya ga boss?